Friday, June 21, 2013

Dear my first love kini kamu hanya sahabat ku

Dear my first love

Ketika aku bertemu dengan kamu lagi, aku terkejut melihat penampilan mu yang sekarang , kuyu , pucat  ,rambut yang memutih , garis garis kerutan yang mulai tampak , kamu jauh tampak lebih tua dari usia mu yang sebenarnya  kau coba sembunyikan stress yang melanda mu , tapi mata mu tidak bisa menipu ku
Kau tahu apa yang ku rasakan ketika aku bertemu denganmu  lagi , sedih  sedih yang mendalam melihatmu  sekarang, belum lagi melihat perlakuan orang yang kau pilih tuk menemani mu hidup , yang kau kira itu adalah yang terbaik tapi justru sebaliknya
Mungkin seharusnya aku tertawa diatas penderitaan mu yang sekarang akibat dari pilihan mu , tapi aku gak bisa membohongin bahwa pernah ada rasa cinta yang besar diantara kita , aku justru sedih melihat mu , apakah aku menjadi manusia yang terlalu bodoh ? , sedih melihat mu sekarang setelah perlakukan mu memilih dia di bandingkan aku
Dulu aku pernah menangis sejadi jadi nya ketika harus menerima kenyataan bahwa kamu harus memilih dia  ,    aku pernah mencoba membenci mu untuk selama lamanya , tapi aku tahu diantara kita rasa itu gak bisa pernah luntur ,
Justru karena kamu aku harus belajar banyak , banyak pelajaran yang aku terima  ,
My first love ,sorry banget  aku gak bisa kembali untuk kamu , bukan karena aku dendam dengan mu , atau benci dengan kamu , justru karena kita saling sayang tapi keadaan yang membuat sistuasi dimana  aku gak bisa kembali untuk kamu
My first love, kamu kini kamu hanyalah sahabat ku , hanya porsi itu yang bisa ku berikan untuk kamu , tapi maaf aku gak bisa memberikan porsi lebih dari itu
My first love sahabatku  ,
berjanjilah kepada ku kelak ketika kita harus bertemu lagi , aku gak mau melihat kamu seperti ini , kamu harus  tampak seperti dulu ketika kita saling tertawa , saling menghibur , saling berpegang tangan , saling berkata aku nyaman ketika aku berdeketan dengan mu
My first love  sahabatku
, berjanjilah lah pada ku  jangan pernah membuatku menangis lagi ketika aku harus melihat mu seperti sekarang , melihat mu di perlakukan buruk oleh pasangan hidup mu , karena aku terlalu sedih melihat mu di perlakukan seperti itu seharusnya kamu tidak boleh di perlakukan seperti itu , karena kamu orang yang baik yang pernah membuatku nyaman , membuatku tenang , kamu orang yang baik , kamu orang yang care  ,
My first love sahabatku
rasanya pengen ku pelukmu erat tuk menenangkan mu , tuk menghibur mu , tuk menghapus airmatamu  yang kau coba tahan karena kau adalah seorang pria dewasa , menghapus peluh peluh mu karena keletihan jiwa mu  tapi aku tahu gak mungkin aku lakukan sekarang  kepada mu
My first love sahabatku
Maka berjanjilah kepada ku , tuk menepati apa yang aku minta kepada mu

No comments: