Tuesday, May 07, 2013

my freak staff

hmm kaya nya gue kena karma deh , karena ngetawain buku my stupid boss , tapi gue kena di my freak staff
bener bener freak , gue gak tau yah dia nya yang freak atau nyokapnya yang freak atau gue yang terlalu freak jadi menganggap dia  freak dimata gue
gue tau gue berantakan sebagai cewek , hmm untungnya ada best friend gue yang bawel suruh gue merapikan penampilan , tapi si ms freak jauh lebih berantakan dari gue
day 01 dia masuk ke kantor
penampilan  dia  , memakai kemeja jokowi  ( yang kotak kotak untuk cowok , padahal dia cewek ) , tas ransel , jaket , plus yang bikin gue and babeh syok  adalah dia pake kaos kaki bergambar hello kitty and pink pula
ketika dia di arahkan babeh , dia duduk dengan kaki di angkat spt kaya duduk di warteg , dalam hati gue sumpeh bakalan kena semprot gue dari babeh
dan bener kan akhirnya gue di semprot babeh gara gara kelakuan dia   di client yang kampungan ,
hari hari selanjutnya gue makin lebih syok , dari penampilan dia  memakai kemeja se siku , cuma pake jas yang tebal serta kegedeaan di badannya hello panas kale jakarta , ngapain juga pake jas gitu tebalnya , di client pula
Kesabaran gue udah tinggal setengah , di tambah ocehan dari babeh tersayang ttg dia , akhir gue coba  tuk gali tentang dia
dia menceritakan bahwa dia berasal dari keluarga yang kolot , sudah sampe di rumah jam 7 malam , dan jam 9 malam dia sudah harus tidur , hello  ini jakarta kale  , ketika gue masih baru selesai kerja di kantor , dia sudah tidur busyet dahhh 
teman teman sekantor gak ada yang mo  se team ama dia , yang ada kena di balikin ke gue lagi  ugggh hhh , please deh kerjaan gue tuh dah segunung belon lagi ngurusin babeh tercinta yang agak agak rewel , apalagi kalo mood nya lagi jelek  di tambah harus ngurusin " ade ade " gue yang gak mau se team ama freaky karena tingkahnya bener bener freak
Fine kalo dia udah di omongin ngerti , tapi ngebantah pula , yang kadang kadang bikin gue pengen nabok dia  ,
contoh kasus hari ini
babeh tercinta , tersayang , memerintahkan gue suruh buat kartu nama untuk ade ade gue , trus gue lagi data dia , trus dia balik tanya ke gue ,
" mba buat apa sih bikin kartu nama segala , kan kartu namanya juga ntar di buang buang  gak di simpen ama orang , trus di bikinin banyak mo di kasih ke siapa ? "
" yah ke client lu lah , emang  ke siapa ?"
" ngapain pake kartu nama , mending minta pin bb nya aja , tapi yah udah lah bikinin aja , ntar gue  pikirin mo kasih ke siapa "
ada cerita unik lagi yang rasanya kaya es campur dah , kasian , nyebelin ,
ceritanya dia tuh bawel banget , kalo nanya harus jelas semua , sampe titik koma pun  akan dia tanya kenapa  ada titik , kenapa pake koma ? pusing kan lu menjawabnya , dimana departement dia kudu memerlukan konsentrasi tinggi  jadi kebanyakan pada autis deh  dengan kerjaannya , kalo gue yang bagian campur campur , yang gado gado gitu , kalo gue dah autis  itu anak anak pasti udah tau dah , pasti gue gak mau di ganggu bisa bisa gue sambit  dan gak berani deket ama gue , termasuk babeh tersayang , si freaky dia ngajakin ngomong dengan pertanyaan yang freak juga  , dia tanya ama ke gua , gue nengok aja ngak , alhasil satu kantor pake autis di depan laptop masing masing dan pake headseat , ternyata mereka meniru gue  memakai headseat dan dengerin lagu jlo
kemaren  ada yang bikin ngeselin
ketika semua lagi bak bik buk bek bok , sibuk , pukul 4 sore , tiba tiba si freak memberesin meja nya , dan siap siap mo pulang , di tanyalah ama temen gue kok pulang , iya kan udah ngak ada kerjaan , dan kalo pun ada bisa gue kerjaan di rumah
langsung ngeloyor aja dia pergi pulang tanpa pamit ama gue , sabar sabar sabar  gue , lu mau tau puncak nya tadi pagi , gak ada yang mo ngajakin dia  ( kasian sih gue ama dia terkadang ) jadinya di titipin di kantor , babeh pun ogah nenteng dia , padahal babeh tuh paling rajin nenteng anak anak nya , kenapa dia gak di tenteng yeh , udah kemaren sore langsung ngeloyor , lu tau apa tiba tiba tadi dia datang negur , mba kenapa datangnya siang  , kan saya jd ngak bisa kerja , gimana sih mba
hello , gue bukan gila jabatan atau apapun lah , lu pulang jam berapa ? lu tidur jam berapa ?  lu dah ngiler gue baru balik dari kantor , gara gara u  yang ngerengek bikin kerjaan gue nambah lagi  ,
langsung gue semprot dah kaya blanwier dah prot prot prot nyemport dia
dan kutu kupret nya  ade ade gue pada bbm ini begini ,
" mba gimana hari ini dengan ade bontot lu yang unyu unyu  , dia merengek apa ? "


No comments: