Thursday, January 25, 2007

My birthday this year

myspace codes
Myspace Codes: MyNiceSpace.com

23 Januari 2007 seharusnya gue seneng banget , tapi tahun ini berbeda banget....biasanya pagi pagi nyokap udah bangunin dengan ciuman beliau , atau udah menyuruh para mbak masak mie , pagi pagi kali hanya disambut hujan yang turun , turun ke bawah pun suasananya pun biasa aja seperti nggak ada yang special , buka hp pun nggak ada yang ucapin selamat ulang tahun seperti taon taon sebelumnya jam 12 malam tepat. diem aja , pas tengah tengah hari baru deh sms dari temen temen ucapin , keluarga juga belon , malahan sibuk sendiri

akhirnya nggak tahan "ma hari ini tanggal berapa yach ?, tgl 23 emangnya kenapa ?, "mi hari ini aku kan ultah yang ke 28 ""astaga mami lupa , baru deh selamat ultah bergantian dari papa, mama, para mbak, pegawai yang cuma satu satunya si dower "

pas buka email hmm ada sedikit terhibur , si itu ternyata masih ingat . dan ternyata dia lagi menunggu gue buka email hi hihih sedikit terhibur

Suasana yang ujan dari pagi hingga malam , karena bosen di kantor yang lagi nggak ada kerjaan , sedikit berbaik hati kepada si dower , dia pun boleh pulang lebih awal , gue pun hanya jalan jalan sediri membuang waktu di mall , sambil menunggu gossy , rian , endah pulang kantor , nah selala jalan sendiri itu aku banyak merenung dan berpikir

kekecewaan ku di ulang tahun aku ini

1.kehilangan camera digital sonny , asli lagi dari jepang hua hua sedih banget , tapi mau marah ama siapa , juga nggak bisa marah, kesel ama cici nggak mungkin , dia ngilanginnya pun nggak sengaja paling cuma bisa nelen kekesalan sendiri

2. Mau nulis blog , internetnya error , gimana kaga bete ayo, sebel kan sendiri

3. Keluarga hingga sahabat sahabat lupa di hari ultah ini , cuma wen yang inget ama melon, thanks

tapi yang terpenting dari renungan gue ultah kali ini

hmm umur jadi lebih dewasa 28 , seharusnya harus lebih sabar menghadapi semuanya , makin bisa menolong sesama dengan tulus, fokus di pekerjaan , di karier , karier harus bisa lebih berkembang kalo bisa cita cita gue punya maskapai sendiri harus bisa terkabul

hmm ada satu permintaan dari vidia , supaya gue nggak sembarangan ngucapin devil wish untuk orang lain , karena bisa orang lain kena kasian ,hhahaha padahal gue paling suka ngucapin devil wish , ah nggak deh itu terlalu jahat , kacian ama orang yang terkena devil wish gue

tapi tahun ini gue tahu , gue harus duduk tenang di ruang tunggu yang besar dan nyaman itu menunggu sang nahkoda membawa gue untuk pergi berlayar , karena dia lagi menyelesaikan sesuatu , dan gue tau what i wish will be came true, walaupun itu semua butuh waktu dan saat itu gue yakin gue akan jadi pemenang

No comments: