Saturday, February 10, 2007

Mr right where are you now ?


Waduh cari mr right ini amat sangat sulit yach,hmm ternyata sulit banget kale : P , banyak banget temen temen yang jomblo mencari mr right , termasuk aku sih hihihi , tapi entah mengapa gue malas banget mencari dia untuk tahun ini , bosen rasanya , pasrahin aja kali yeh ama Tuhan , sahbodo amat , dia mau datang kek , mau nggak kek sahbodo banget . kalo gue perhatiin dari sekililing gue plus dari liat dari pengalaman temen plus pengalaman buruk gue hunting mr right , waduh duh duh , semuanya terkadang sakit sikut , saling rebut , ada yang nangis , ada yang tertawa karena menang , ada yang bosen kemudian selingkuh deh
liat deh gambar diatas kebanyakan cewek menanti mr right di gambar itu , hahhaha , gue jadi pesimis gini yach hahaha ,
saking susahnya cari mr right ini , ada yang asal tembak , bak bik buk bek bok , kemudian teriak woi akhirnya gue dapat mr right , padahal dia itu bagaikan beli kucing dalam karung , kemudian pamer kepada para pesaing , " gue dong laku , gue dong merrit , gue dong punya pacar " bla bla bla , ternyata itu semua bagai beli kucing dalam karung , ternyata itu kucing budukan hahaha duh duh kacian banget yach ... atau asal tembak ternyata ta ta itu suami orang yang punya anak , sekali lagi bangga "merebut suami orang" atau selingkuh deh itu jalan pintas
tapi sih nggak semua orang seperti itu , itu mungkih hanya cerita sebagaian orang yang ingin jalan pintas , tapi itu sekali lagi nasib orang ada juga sih yang dapat truly mr right
ternyata cari mr right itu susah banget yach , tapi untuk tahun ini mendingan cuekin aja dulu , cari duit dulu , yang penting bersemangat menjalanin hidup

No comments: