Wednesday, December 30, 2009

tahun baru

Ketika tahun 2009 hampir habis , hampir semua sahabat aku bertanya kepada aku

1. liburan panjang mau kemana ?

aku hanya menggelengkan kepala " nggak kemana mana , jaga rumah saja "

sahut temanku " tumben biasanya kau sudah pergi melakukan perjalanan "

pertanyaan ke 2

" apa yang kau harapkan di tahun baru ? apa yang kau ingin raih di Tahun baru ini ?"

aku hanya bisa tersenyum dan nggak bisa menjawabnya

Entah apa aku orang yang serakah meminta yang banyak kepada Tuhan sehingga nggak sampai bingung apa lagi yang harus diminta supaya Tuhan bisa mengabulkan permintaanku itu

Apa aku terlalu malas untuk meminta kepada Tuhan dan membiarkan pasrahin diri kepada Tuhan membiarkan Tuhan mau memberikan Berkat atau bahkan Cobaan , di terima saja

Entah kenapa pula rasanya malas dan nggak ada semangat untuk menikmati malam pergantian tahun baru serasa monoton , lebih baik diam di rumah merenung dan merenung mencari jadi diri sendiri yang mungkin hampir putus asa.

rasanya di tahun 2009 aku sudah capai dengan semua ini , cobaan , hinaan , tertawa , menangis , pengkhianatan oleh teman , sabar , sepi , ramai , menipu diri sendiri sudah ku lakukan semua , semangat hidupku serasa turun dratis , letih dan letih
namun aku selalu berpositif thinking bahwa itulah hidup , itulah yang membuat hidupmu jauh lebih berwarna dan semakin bijaksana

No comments: