Wednesday, January 07, 2009

curhatan si penulis

hari ini , nggak sengaja sempat "menguping" lagu yang di setel oleh merry dan pita , sebuah lagu dari yovie and nuno yang judulnya sempat memiliki
waduh kok pas pasnya itu lagu dengan keadaan aku yang sekarang , gubrak deh langsung perasaaan kebawa melankolis , ditambah lagi nonton candy candy yang pas adegan si candy dan terry putus , dan langsung memory terbang kepada si Mr Moon yang pergi meninggalkan diriku , dan kata katanya pas banget , jadi deh airmata netes lagi , kok jadi banjir lagi hua hua hua hua hua
uh sebel banget deh jadi teringat ama dia , kapan bisa lupa , kapan bisa melepaskan dia , kapan yach mr star datang,
pasti deh kalo curhat ama para sahabat diriku , pastilah mereka mengatakan
ada nggak sih topik yang lain , biarian aja si Mr moon meninggalkan planet bumi , biarkan Mr sun datang menyinari hati mu , jangan terjadi eclips , apa coba.
gimana mr star mau datang kalo di hati kamu masih ama mr moon , ayo gimana bisa

nih teks dari yovie and nuno

mengapa kita bertemu , bila akhirnya bukan untuk aku
mengapa kita berjumpa , tapi akhirnya dijauhkan
kau bilang hatimu aku , nyata bukan untuk aku
Bintang di langit nan jauh , kemanakah cinta yang dulu
masihkan aku disana , di relung hati dan mimpi mu
andaikan kau disini , andaikan tetep dengan mu
Aku hancur , ku terluka
namun engkau lah nafasku
kau cintaku , meski aku bukan dibenakmu lagi

itu sepenggal teks yang mengena banget ,
hua hua hua hua , gimana gue nggak hancur , langsungkan teringat si mr mooooooooon
boleh ah ngomong

Mr Mooooooooooooooooooooooon I think I still loving you , I lie , if I say I not loving you again

1 comment:

Sanco said...

Ciee....
Dalem banget nih Vien....
Hai Lam kenal, gw Sanco, tettarik baca tulisanmu, kok sama juga kaya gw yah...btw senasib neh...:)mudges