Sunday, July 22, 2007

I WANT TO FREE




Aku ingin benar benar free yang sesungguhnya , aku ingin beranjak ke musim semi yang indah bukan duduk terdiam di hutan salju ,


seminggu , ku terus dan terus merenung , melepaskan dan merelakan orang yang kita paling sayangin bersama dengan orang lain , walaupun berat , walaupun aku harus sakit untuk sekian kalinya tetap aku harus melepaskannya , yach sakit yang tidak terkira thats life , itu hidup yang harus ku jalanin ,


Ku coba untuk terus menerus memaafkannya orang yang mengambil dirinya dari sisi ku , ku coba untuk terus belajar mengasih orang tersebut , walaupun berat di hati aku harus tetap terus menerus mengampuninya , mengasihnya , memaafkannya


untuk orang yang paling aku sayangi aku juga harus belajar melepaskan dan merelakan engkau pergi bersamanya walaupun itu amat berat , tapi itu semua harus aku jalanin


Ingin ku bertanya kepadamu apakah engkau juga merasakan hal yang sama dengan aku ? apakah engkau juga mengalami hal yang sama dengan aku , sebuah sakit hati yang begitu membuat aku sakti ?


Ku coba untuk menghindar dari dirimu , dirinya , tapi aku tau itu semua salah , itu membuat aku kalahmencoba kabur dari kenyataan ,tapi aku tidak bisa , kenapa aku harus kabur dari kenyataan , semua harus ku hadapin , walaupun pedih , walaupun sakit , tapi jalan itu memang harus ku tempuh


Sayang....mungkin benar kata sebuah lagu jalan ku tak menuju kepadamu , im sorry good bye


ku harus meninggalkan mu , aku harus pergi meninggalkan mu , karena aku yakin di ujung sana masih ada yang menantikan diri ku


sayang ... mengertikah engkau , kini perasaan ku yang dulu penuh cinta untuk mu , penuh harapan untuk dirimu , kini mendadak hampa , bagaikan lilin yang pudar perlahan


yang mungkin cahaya cintaku yang ku berikan utk dirimu kini mendadak hampa ,


mungkin jika ada waktu di kehidupan selanjutnya ku berharap kita bersama , dan ku harap jangan ada lagi airmata di antara kita .

No comments: