Saturday, April 28, 2007

Bunga Lily ku


Awalnya gue nggak begitu suka dengan bunga lily ini , bentuknya aneh , tidak secantik bunga favorit aku, bunga favorit kaum hawa , si cantik rose , tapi setelah diamati , si bunga ini cantik sekali, dia anggun sekali , unik sekali , hanya satu kelopaknya , kata temen ku banyak digunakan ntuk orang meninggal karena warnanya yang putih yang melambangkan suci dalam pernikahan orang melambangkannya sebuah cinta suci yang diberikan hanya untuk orang yang paling dicintainya untuk menemani hidup
tapi menurut feels aku , tampaknya gue harus meninggalkan bunga lily yang telah diberikan untuk gue dari seseorang yang gue paling sayang , karena nggak mungkin membawanya pergi , walaupun gue mau membawa bunga lily itu pergi , namun keadaan dan kondisi yang nggak memungkinkan untuk membawanya pergi
dan gue yakin diujung jalan itu , pasti ada 2 tempat yang harus gue pilih , sebuah kapal baru yang canggih , yang memuat bunga mawar dengan nahkoda baru , atau sebuah kapal yang kembali kepelabuhan dengan kapal yang telah rusak, perlu diperbaikin dengan nahkoda untuk mencari cari penumpang yang telah dia berikan sebuket bunga lily putih , yang telah dia tinggalkan , namun hatinya kembali lagi , apakah bunga lily itu harus layu juga. apakah gue harus membuang bunga lily itu atau harus membawa bunga lily itu ?

No comments: