Sunday, December 17, 2006

Percaya dengan Santa claus ?

myspace layouts, myspace codes, glitter graphics
Bulan december bulannya Santa claus , hmm "meminjam"sedikit daya khayal anak anak ,
hari ini aku seneng sekali , akhirnya aku dapat laptop , wow hampir nggak percaya , itu barang termewah dalam hidup aku
apa hadiah dari santa claus yach" hihihi
Tapi aku makin percaya kata kata if you belive your dream will be can true , yach segala apapun yang aku mimpikan pasti kecapaian walaupun itu penuh dengan perjuangan dan penuh dengan tetesan air mata dan yang terpenting usaha yang giat
now percaya lah apa pun yang kamu impikan pasti akan tercapai tapi ingat harus penuh dengan perjuangan
dimanapun , walaupun mungkin itu hanya legenda untuk anak anak , thanks and a lot of hug for santa claus , i love you

No comments: