Saturday, March 21, 2009

memafkannya itu ternyata........

Beberapa teman ku datang silih berganti bercerita tentang kisah hidupnya membuatku tidak mampu berkata apa apa hanya bisa mengurut dada .
topiknya sama memaafkan perbuatan , namun dimulut ok aku akan memafkan dengan tulus semua perbuatanmu yang telah menyakitkan aku , namun sangat sulit sekali di jalankan tetap ada rasa trauma , ada rasa sedih , ada rasa kecewa , ada rasa marah , ada rasa tidak akan pernah percaya , dinding pembatas itu langsung berdiri dengan tegak dan tak akan pernah roboh , di sisa hidupnya menjalani kehidupan .
terlebih lebih kasus perselingkuhan , jiwa besar rasanya tidak akan pernah cukup untuk memaafkannya dan bisa menghancurkan dinding besar itu
walaupun orang orang yang menyakitkan kita telah pergi dari kehidupan kita namun tetap saja terbelenggu dalam rasa itu
namun bagaimana yang tetap menjalani kehidupan bersama. hanya sisa korban perasaan dalam sisa hidupnya , mungkin airmata telah kering dengan sendirinya , senyum manis akan terasa kecut di dalam hidupnya .
jadilah jangan pernah berselingkuh , hingga menyakitkan perasaan orang kita cintai hingga dia berkorban dalam sisa hidupnya

1 comment:

Lyn CK said...

Hi! I was visiting. Semangat!

http://softlyslowly.wordpress.com