Thursday, March 30, 2006


Kenangan Teridah ( pinjem judul lagu samson yach : P )
kemaren hatiku bagaikan disambar petir ditengah hari bolong, mendapatkan kabar bahwa si mr moon ku itu jadi menikah, rasanya kepala langsung nyut nyutan , didalam hati rasanya nggak rela banget dia menikah , tapi itu hidup yang aku harus jalanin . sekali lagi aku memilih logika dibandingkan perasaan hati , atau hanya sekedar menghibur hati dengan alasan memilih logika? , tapi aku tau jalan itu yang terbaik untuk semua orang , walaupun hati ini menangis,
ada rasa sesal yang mendalam dalam hati , sulit banget yach mengatakan yach aku ini bener bener jatuh cinta padamu, tapi malahan aku pendam sendiri , hingga dia pergi , ketika dia bener bener pergi aku nggak rela banget maunya apa sih aku ini atau plin plan yach
mungkin moon baca blogs ini ada yang aku ingin katakan
thanks banget atas kehadiran diri kamu dalam hidup aku , setidak tidaknya dari dirimu banyak yang aku pelajari , tentang arti cinta , sakit hati , berbagi , tentang yang kamu ajarin buat aku, dan thanks kamu udah kasih aku kenangan yang banyak , mulai dari tertawa hingga menangis
juga aku sebenernya cinta banget ama kamu ,dan kamu itu sudah bikin aku belajar menjadi seorang gadis yang manis bukan gadis tomboy ,
tapi maaf yach aku nggak bisa ngomong ama kamu , itu sulit banget aku ngomong di depan kamu
tapi sekarang album tentang dia harus aku simpan di gudang yang kuncinya harus aku buang jauh jauh , karena aku mau hidup dan aku nggak mau hidup dalam kenangan karena aku nggak bakalan maju
thanks yach udah memberikan kenangan yang terindah dalam hidup aku


No comments: